Megapolitan

Caleg PDIP Ahmad Yuslizar jadi Idola Warga Sumbagsel Tangsel

Ayonews, Tangerang Selatan
Forum masyarakat Sumatra Bagian Selatan menyatakan dukungannya terhadap Akhmad Yuslizar,  Caleg Provinsi Banten dari PDI  Perjuangan no urut 7.

Forum Sedulur Sumsel  menilai pemimpin yang baik adalah yang harus mencium aroma keringat rakyat. Dewan yang terpilih harus lantang menyuarakan aspirasi masyarakat.

Sekjen  Forum Sedulur Sumsel Fajri Syafei mengatakan, dirinya  mengenal Akhmad Yuslizar sudah lama. Yos sapaan akrabnya sudah teruji  oleh waktu dan pengalaman-pengalaman advokasi rakyat.

“Warga Tangsel Sumatra Bagian Selatan (Sumsel, Lampung dan Bengkulu) harus menetapkan pilihan. Dukung calon yang dekat dengan masyarakat dan bisa memajukan PDI Perjuangan,” kata Fajri yang  berlatar belakang pengacara ini.

Fajri menegaskan lagi, harusnya warga Sumsel juga tidak usah ragu untuk memilih pemimpin yang punya jejak rekam.baik.

“Mencari pemimpin yang baik itu mudah kok. Tinggal klik namanya di google. Seperti klik nama Akhmad Yuslizar. Pasti ada profilnya. Lantas bandingkan dengan calon lain,” tegas Fajri.

Fajri sendiri selain akan mengkonsolidasikan warga Sumsel juga akan mengkondisikan seluruh jaringan yang dimilikinya.

*Kebetulan saya di YLKI Tangsel. Kami memiliki banyak jaringan. Kita akan gas pool untuk sahabat saya, ” tegas Fajri. (Ns)

Most Popular

To Top