Politik

Gampang Ngambek & Sensi Kayak Bosnya, Tim Prabowo-Sandi Cuma Sekelas Kacang Goreng

Ayonews, Jakarta

Acara Apa Khabar Indonesia Pagi di studio TV One Epicentrum, Jakarta Sabtu (20/10/2018)pukul 07.10 WIB, dengan tema “Saham Freeport: Pepesan Kosong”? berlangsung panas.

Pasalnya, TV One menghadirkan nara sumber Inas N Zubir dari Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf yang hadir di studio Tv One dan Dr. Dradjat Wibowo dari Tim Pemenangan Prabowo-Sandi yang melalui videoconfress dari Surabaya, Jawa Timur.

Dalam debat yang penuh dengan adu syaraf itu, Dradjat mengatakan bahwa divestasi freeport baru sebatas negosiasi.

Argumentasi tersebut langsung dipatahkan Ketua Fraksi Partai Hanura DPR RI Inas N Zubir.

“Emangnya divestasi Freeport kayak beli kacang goreng dipinggir jalan ya? Beli langsung bayar!” cetus Inas.

Padahal, lanjut Inas, setelah proses negosiasi selesai, masih ada tahapan selanjutnya. Di antaranya perizinan dari KLH dan ESDM, penyusunan AD/ART, persetujuan antitrust dari 5 negara dan konsolidasi pendanaan.

Rupanya, komentar Inas soal “kacang goreng” membuat Dr. Dradjat Wibowo meradang. Lalu dia melontarkan pernyataan bernada ancaman.

“Tolong hati-hati ya, karena sudah menuduh tim Prabowo mengatakan divestasi Freeport kacang goreng, Hati-hati ada tim lawyer yang melihat”, ujar Drajat sewot.

Inas menanggapi tanggapan Drajat yang terkesan naik darah itu dengan santai.

“Wah, Tim Prabowo-Sandi sensi. Gampang tersinggung dan cepat naik darah. Pake bawa lawyer segala tuh! Mosok diskusi dan debat pake dikawal Lawyer segala! Edan tenan, siapa takut?” celetuk Inas.(one)

Most Popular

To Top