Hukum & Kriminal

Habis Happy-happy di Diskotik Bandara, Dua Kelompok Massa Bentrok, 1 Tewas, 4 Sekarat

Ayonews, Jakarta

Dua kelompok massa bentrok di depan Diskotik Bandara, Jl. Daan Mogot RT 6 RW 5, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu, (17-10-2018), sekitar pukul 21.00 WIB.

Akibat keributan yang melibatkan kelompok Banten dan Kelompok Kupang itu, 1 orang tewas, 4 orang luka parah akibat senjata tajam.

Seorang saksi mata bernama Yoppie Bahtiar (35), warga Bentar Gebang, Bekasi mengungkapkan, peristiwa bermula ketika dua kelompok tersebut keluar bersamaan dari dalam diskotik Bandara.

“Nggak tau siapa yang memulai. Sekitar 20an orang saling baku hantam. Ada yang pakai senjata tajam, ada yang pakai kayu,” ujar Yopie.

Menurut Yopie, keributan tak berlangsung lama karena dilerai petugas keamanan. Namun akibat bentrok itu, 5 orang terkapar.

Satu korban meninggal dunia teridentifikasi bernama Hadi Suwito (38). Pria kelahiran Banyumas, warga Jl. cempaka Putih Utara RT 12/2, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat itu tewas dengan luka tusuk di bagian perut.

Berto (38), petugas keamanan Diskotik Bandara mengatakan, usai bentrok, korban meninggal dunia langsung dibawa ke RSCM guna otopsi. 4 org korban luka lainnya dibawa ke rumah sakit Royal Taruma 2 Org, Sumber Waras 1 orang dan RSCM 1 orang.

“Tadi petugas kepolisian dari Polsek Kebon Jeruk yang mengamankan TKP. Polisi langsung mengamankan barang bukti dan memasang Police Line TKP,” ujarnya.(Hendrik Wijaya/WRC Jakbar)

Most Popular

To Top