Hukum & Kriminal

Jadi Korban Jambret, Rumah Driver Ojol ini Diserbu Orangtua Pelaku dan Teman-temannya yang Ngaku Aparat

Ayonews, Jakarta

Sudah menjadi korban aksi kejahatan penjambretan, driver ojek online bernama Eko ini jadi korban persekusi orangtua dan sekelompok oknum aparat berkepala cepak pada Minggu (14/10/2018), sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Tim Ayonews, kejadian bermula ketika handphone Eko dijambret pelaku di Jl Kesadaran 1, Kalimalang, Jakarta Timur pada Minggu subuh sekitar Pukul 04.00 WIB. Pelaku berhasil ditangkap warga dan diamankan di pos Siskommas (Sistem Komunikasi Masyarakat).

Setelah ditangkap, tak lama kemudian orang tua pelaku datang mengaku aparat ke pos Siskommas. Dengan arogan orangtua pelaku memukul salah satu anggota Siskommas.

“Padahal ada anggota polisi juga di pos Siskommas. Karena takut, polisi itu lari tunggang langgang,” kata seorang saksi yang menolak menyebut identitasnya.

Tak lama kemudian, lanjut saksi tersebut, datang dua mobil berisi sekelompok orang berkepala cepak, beberapa di antaranya bersenjata tajam, langsung menyerang rumah korban Eko dan merusak kendaraan yang ada di sekitar rumah.

“Warga nggak ada yang berani mencegah karena takut,” tambah saksi tersebut.(Doly/WRC Jaktim)

Most Popular

To Top