Politik

Ha..ha..ha..Prabowo Capres Apes bin Amsiyong Gampang Banget Dikibulin Si Nenek Rempong

Ayonews, Jakarta

Ratna Sartumpaet sudah mengakui dosanya menyebar hoax.  Namun dalam “Drama Pemukulan Ratna Sarumpaet” ada yang tercecer. Pengakuan Ratna yang mengibuli Prabowo Subianto masih meninggalkan tanda tanya “Apakah Ratna Sarumpaet mendesain drama tersebut hanya sendirian?

“Kalau kita melihat gestur Ratna Sarumpaet saat pengakuan dosanya, sangat mengesankan dirinya seperti berada dalam tekanan. Bahkan dalam pengakuan-nya tersebut terselip kalimat-kalimat rahasia yang dia harapkan ada yang dapat menterjemahkan. Mari kita simak beberapa kalimat yang diucapkan oleh Ratna Sarumpaet dengan terbata-bata karena penuh tekanan,” ungkap Inas N Zubir
Ketua Fraksi Hanura DPR-RI di Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Pertama, “pada saat saya merasa melakukan kesalahan”, kalimat ini, terang Inas,  sangat jelas sekali bahwa Ratna hanya merasa melakukan kesalahan tapi bukan mengakui melakukan kesalahan.

“Sebenarnya  dia merasa tidak bersalah karena dia hanya dijadikan alat atau bahkan korban dari seorang sutradara,” ujar Inas.

Kedua, foto yang dibuat di rumah sakit ketika wajah Ratna Sarumpaet bengep, bukanlah foto Selfie karena keinginan sendiri, melainkan dipaksa untuk difoto oleh seseorang yang disuruh sang Sutradara. Bahkan Ratna Sarumpaet mengatakan tiba-tiba foto tersebut sudah beredar kemana-mana dan dia tidak sanggup melihatnya.

“Ini  bisa berarti bahwa dia merasa sangat tertekan karena wajahnya yang sedang bengap kok disebarluaskan,” imbuhnya.

Ketiga, Ratna meluapkan kekesalan-nya karena ditekan terus oleh sutradara dan Ratna-pun mengatakan: *”itula cerita khayal yang diberikan oleh setan mana kepada saya dan berkembang seperti itu”.

“Dari narasi diatas, dapat kita susun sebuah pertanyaan: Siapakah sutradara yang dianggap Ratna Sarumpaet sebagai setan yang menyuruhnya bercerita bahwa dirinya telah dianiaya?” kata Inas.

Lucunya lagi, lanjut Ins, drama Sarumpaet, ditelan mentah-mentah oleh seorang Capres yang mantan jendral.

“Seharuanya punya intelejen yang mumpuni dong. Bisa mencari informasi yang akurat dan bukan Cuma datang dari bacotnya Fadli Zon. Bisa saja masyarakat menduga bahwa mereka semua berdramatisasi dalam lakon “Ratna Sarumpaet Digebukin” dengan sutradara-nya Prabowo,” tambahnya.

Tapi, kalau bener-bener nggak tahu, lanjut Inas, berarti Prabowo dikibulan Ratna Sarumpaet.

“Ha…ha…ha…mosok jendral segitu gampangnya dikibulan Ratna? Apa kata dunia? Ada capres yang udah berpengalaman nyapres berkali-kali, kok bisa dikibulin emak-emak rempong sih? Apes bin Amsyong banget tuh capres!” cetusnya.(Agung/WRC Karawang)

Most Popular

To Top