Politik

Wujudkan Tagline; Bangkit, Jaya, Menang, DPC Partai Hanura Kota Tangerang Bekali Para Caleg

Ayonews, Kota Tangerang

Dalam rangka menjalin komunikasi , informasi dan sinkronisasi pemenangan Pemilu Legislatif 2019 mendatang, DPC Partai Hanura Kota Tangerang menggelar acara konsolidasi menyatukan para Caleg Dapil 3 dan 4 Kota Tangerang.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang H. Arif Fadilah menyatakan, konsolidasi ini bertujuan untuk menyatukan visi dan misi para Caleg dari partai Hanura, terutama yang berada di wilayah dapil 3 dan 4 Kota Tangerang.

Mengingat Dari Dapil ini sudah 2 kali pemilu menyumbang 1 (satu) kursi dprd kota tangerang serta penyumbang suara terbesar 22 ribu. Diharapkan pada Pileg ini menyumbang 1 kursi untuk tingkat DPRD Provinsi.

Sebagaimana diketahui, Dapil 3 meliputi kecamatan Pinang dan Cipondoh. Sementara Dapil 4 meliputi wilayah Kecamatan Ciledug, Larangan dan Karang Tengah.

“Sebagai ketua DPC, saya meminta seluruh Caleg di Dapil masing-masing untuk terus berkomunikasi, saling berbagi informasi kepada sesama Caleg dalam membesarkan partai terutama di Kota Tangerang,” ujar Arif di tengah-tengah acara konsolidasi Caleg Dapil 3 dan 4 di Saung Wong Kito, Karangtengah, Kota Tangerang (26/9/2018).

Menurut Arif, meski antar Caleg dalam satu partai pun saling bersaing untuk memperebutkan kursi DPRD Kota Tangerang, bukan berarti menjadi ajang saling berlawanan.

“Justru harus saling singkron antarsemua Caleg. Target kita tetap membesarkan partai. Suara partai harus mendominasi. Sebagaimana tagline yang sering kita gaungkan ke mana-mana, ‘Hanura Bangkit, Jaya dan Menang’,” terangnya.

Arif juga menekankan kepada semua Caleg dan kader partai tetap bersatu dalam sebuah kompetisi. “Siapa pun kader yang jadi legislatif di kemudian hari, tetap harus didukung. Karena kita tetap dalam satu naungan, Partai Hanura,” bebernya.

Rencananya, sambung Arif, untuk meraih kemenangan, setiap minggunya di masa kampanye selama 6 bulan ini, DPC Partai Hanura Kota Tangerang akan menggelar berbagai kegiatan.

“Minggu pertama ini pembekalan pada 30 September besok. Pengarahan dari ketua DPP, juga KPU. Pengarahan rambu-rambu atau hal-hal lain dalam pelaksanaan masa kampanye. Termasuk cara kampanye. Tanggal 13 diisi oleh Panwaslu. Termasuk juga pembekalan kepada para Caleg untuk mendulang suara lewat medsos,” tutupnya.(one)

Most Popular

To Top