Hukum & Kriminal

Video: 3 Begal Rampas Motor Anak SMK, Kepergok Massa, 1 Begal Dimatiin, 2 Begal Dikandangin Ojol ke Polsek

Ayonews, Kota Bekasi

Seorang anggota Begal yang kerap beroperasi di Jl Raya Bintara – Pondok Kopi, Jl Raya Bintara – Pondok Kelapa dan arah Stasiun Cakung, Kota Bekasi, tewas dihajar massa usai melakukan aksinya bersama dua temannya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula ketika 3 komplotan begal kawasan Bintara, Kota Bekasi, nekat melakukan aksinya di siang hari. Saat itu ketiganya menargetkan sasaran seorang pelajar SMA sekitar pukul 10.00 WIB.

Murni, seorang ibu yang jadi saksi mata kejadian itu menuturkan, peristiwa pembegalan bermula ketika bubaran anak SMK Assalamiyah Bintara.

“Saat melakukan aksinya, ketiga komplotan itu dipergoki warga. Ketiganya tampak sedang membegal seorang pelajar dan berusaha merampas motor pelajar itu,” ujar Murni kepada Tim WRC.

Menurut Murni, warga langsung menghakimi seorang pelaku dan pelaku tewas di tempat.

Sementara korban langsung diselamatkan warga dalam kondisi luka akibat senjata tajam dan dibawa ke rumah sakit Islam Pondok Kopi.

Sementara, imbuh Murni, dua pelaku lainnya yang kabur berhasil ditangkap anak-anak Ojol yang sedang mangkal tak jauh dari lokasi kejadian. Kemudian dibawa ke Polsek Duren Sawit.

“Hati-hati saja kepada semua warga. Takutnya geng begal lainnya nggak terima temannya mati dihabisi massa. Mereka bales dendam ke warga setempat dan anak-anak Ojol. Jadi Bintara zona merah aksi begal,” tutupnya.(Tim WRC)

Most Popular

To Top