Hukum & Kriminal

Inas N Zubir Laporkan Pengawal Prabowo yang Ngaku Alumni Poso & Pernah Makan Orang ke Polisi

Ayonews, Jakarta

Ketua DPP Partai Hanura Inas Nasrullah Zubir, mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk melaporkan adanya tindakan persekusi terhadap dirinya. Tindakan persekusi ini diduga dilakukan pengawal calon presiden Prabowo Subianto.

Inas Zubir yang juga Juru bicara Tim Kampanye Nasional capres-cawapres Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin itu datang ke Mabes Polri sekiat pukul 13.15 WIB, bersama tim pengacaranya.

“Saya datang lapor polisi dan harus ungkap siapa dalang di balik ini. Apakah dia disuruh elite atau diperintah orang lain,” kata Inas di Bareskrim, Jakarta Pusat, Rabu (26/9/2018).

Ketua Fraksi Hanura DPR RI ini melapor ke Bareskrim sebagai upaya pencegahan dan antisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan ke depannya.

“Saya juga takut dilakukan hal yang sama. Orang politik digebuki biasa, tapi dia mengaku alumni Poso, pernah makan orang,” ucupnya.

Inas datang didampingi beberapa pengacara rekan separtai, yakni Partai Hanura, Arthur Rumimpunu, Wilvridus Watu, Marselinus Abi. Hadir pula rekan Inas, Ruhut Sitompul.

Inas melaporkan terlapor atas nama A. Gusparsyah dan telah tercatat dalam Surat Laporan Polisi (LP) bernomor STTL/971/IX/2018/BARESKRIM. Terlapor dikenai pasal 11 Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Tindak Pidana Pengancaman Melalui Media Elektronik atau Sosial.(Agung/WRC Karawang)

Most Popular

To Top