Megapolitan

Buru-buru dan Melawan Arah, Biker Tewas Ditabrak KA Gajayana, Motor Vixionnya Hancur Berantakan

Ayonews, Karawang

Seorang biker yang teridentifikasi bernama Syahrudin (27), tewas tertabrak kereta api Gajayana dari Stasiun Senen – Malang pada hari Senin (24/9/2018) pukul 18.46 WIB di KM 63+389 (PJL 154), Karawang, Jawa Barat.

Akibat insiden itu, warga Jl. Karet Belakang, RT 013/007, Karet Kuningan, Setia budi, Jakarta Selatan ini tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan. Motor Vixion bernopol B 3067 SYZ hancur berantakan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan ini bermula dari laporan petugas PPKA Wahyudin yang melapor ke Polsus Stasiun bahwa telah terjadi   bahwa ada laka di km 63+389 (PJL 154) petak jalan KW – KLI. Petugas PAM yang mendapat laporan langsung menuju TKP.

Menurut keterangan warga sekitar TKP dan petugas pjl 154, saat pintu palang 154 sudah ditutup, korban Sahrudin terlihat tergesa-gesa menerobos di jalur yang salah dan berlawanan arah. Akibatnya, ia dan kendaraanya dihantam Gajayana sehingga korban tewas di tempat dan motornya hancur berantakan.

Petugas langsung mengamankan perkara dari kerumunan warga. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib ( polisi) Polres Karawang.

“Saat ini korban sudah dievakuasi oleh Polres Kabupaten Karawang.menuju RSUD guna otopsi dan pengembangan.(Qnoy/WRC Tangkot)

Most Popular

To Top