Ibukota

Pengendara Wanita Terlindas Truk Besar Sampai Kepalanya Hancur

Foto: Deny Akbar

Ayonews, Jakarta
Seorang pengendara motor berjenis kelamin wanita yang teridentifikasi bernama Silmi Adinda tewas setelah terlindas truk besar di jalur TB Simatupang, persis depan GG Jatipadang, Poncol, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/9/2018) pukul 23:48.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan yang menimpa korban Silmi begitu cepat. Sehingga tak ada seorang saksi mata pun yang melihat kronologis kejadian tersebut.

“Teruk yang melindas melaju cepat. Kemungkinan sopir nggak menyadari kalau truk yang dibawanya melindas korban. Jadi langsung melaju begitu saja dengan kecepatan tinggi,” ujar seorang saksi mata yang enggan menyebutkan namanya.

Menurut saksi tersebut, setelah truk pergi menjauh, warga dan pengendara baru melihat ada seorang yang tergeletak di jalanan berlumuran darah.

“Nggak ada yang sempat mengejar truk itu. Warga dan pengendara sekitar langsung berusaha menolong korban. Ternyata korban sudah meninggal di tempat dengan kepala hancur bekas terlindas,” tambahnya.

Dari lokasi kejadian, diamankan motor jenis Honda Beat hitam bernopol B 3440 SRX. Sementara itu, setelah petugas Laka Lantas dating, korban langsung dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan menggunakan ambulan untuk kepentingan otopsi.(Deny Akbar/WRC Tangerang Kota)

Most Popular

To Top