Nasional

Bisa Iseng Sambil Bobo, Sambil Mandi, Sambil Nongkrong, Yuk Ikut Lomba Karaoke “Jakowi Lagi” Berhadiah Handphone Lho…

Ayonews, Jakarta
Beragam cara kreatif dilakukan para pendukung Capres-Cawapres Jokowi – Ma’ruf Amin. Salah satunya adalah dengan menggelar ajang menyanyi berjudul “Jokowi Lagi”. Ajang yang digelar kelompok Relawan Jokowi-Ma’ruf dan TnT— sang pencipta lagu ini dibuka untuk umum.

Sang pemenang akan mendapat hadiah.

SRN115 merupakan kelompok relawan Jokowi-Maruf serta TnT sebagai pembuat lagunya.

“Pak Jokowi kan pencinta musik beraliran rock dan metal, jadi klop dengan kami,” kata TnT dalam siaran persnya pada Sabtu (22/9/2018).

TnT berharap, netizen dapat berpartisipasi sebagai bentuk dukungan Pilpres 2019 damai yakni Jokowi dua periode.

TnT mengungkapkan, lirik lagu yang diciptakannya itu tidak mengulas atau menceritakan figur Jokowi, melainkan hasil kerjanya yang terbukti baik dan dirasakan masyarakat. Bukti nyatanya adalah pembangunan infrastruktur yang kian maju selama dipimpin Jokowi, terlihat di mana-mana.

“Tidak butuh waktu lama dan rumit untuk menciptakan lagu tersebut,” tulisanya.

“Meski rock, tapi dikemas dan pembawaannya menarik. Jadi saya yakin bisa jadi lagu yang hits,” tambahnya.

Untuk ikut kompetisi ini caranya mudah, penyanyi, grup band, dan musisi hanya perlu merekam aksi bernyanyi dengan smartphone, tablet, atau kamera digital.
Kemudian, rekaman tersebut diunggah lewat sosial media, seperti Facebook, Instagram, YouTube atau Twitter dengan hashtag #LaguJokowiLagi. Dengan tagar tersebut dewan juri pun bisa dengan mudah mengindentifikasinya.

Selain itu, peserta diwajibkan untuk menyebutkan juga Instagram penyelenggara yakni @jokowibangunbangsa dan twitter @SRN115forJKW.

Pengambilan rekamannya bisa di mana saja, studio musik, ruang keluarga, mal, ruang terbuka umum, tempat olahraga, tempat rekreasi, pantai, teras rumah, kamar tidur, bisa juga di kamar mandi.

Setelah itu, video akan langsung dinilai oleh para juri dan pengumuman pemenangan dilakukan 20 Oktober 2018.

Tiga pemenang utama nanti berhak mendapatkan smartphone dan 10 pemenang harapan disiapkan hadiah menarik.(one)

Most Popular

To Top