Hukum & Kriminal

Pulang Tengah Malam, Driver Grab Car Ditikam Begal, Hp, Duit, Surat Berharga Dirampok

Ayonews, Pamulang

Hati-hati buat para driver roda 4 online yang beroperasi di malam hari. Komplotan begal dan rampok terus mengintai. Aksi mereka pun makin nekat.

Seperti yang dialami Bintang, seorang driver Grab Car. Dia terpaksa harus kehilangan dompet berisi uang, surat-surat penting dan harta berharga dari dalam mobilnya.

Warga Jl Salak, Pamulang Timur ini menjadi korban  pembegalan di Villa Pamulang Mas, Jalan Raya, Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, pada Kamis (20/09/18) pukul 00:20 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika korban  mau pulang mengendarai mobil seorang diri. Begitu memasuki wilayah Vila Pamulang Mas, mobil yang dikendarainya dicegat dua pelaku berkendara motor.

“Sebenarnya saya sudah merasa dibuntuti 2 pelaku menggunakan sepeda motor. Pas dicegat itu, pelaku menggedor kaca pintu mobil. Saya keluar mobil, mau menanyakan maksud mereka menggedor kaca,” ungkapnya.

Begitu keluar dari mobil, korban langsung  diserang menggunakan senjata tajam. Korban sempat mengelak. Tapi akhirnya korban  kena juga tusukan di perut, sayatan senjata tajam di tangan sebelah kanan dan kiri.

Dalam keadaan terluka itulah, handphone, dompet dan barang berharga lainnya dari dalam mobil dirampas.

“Mobil saya masih bisa diselamatkan. Karena  keburu ada orang yang melintas menggunakan sepeda motor. Saat itu juga  pelaku kabur menggunakan motornya,” kisah korban saat  dirawat  di rumah sakit Permata Pamulang akibat luka tusukan dan sayatan senjata tajam.

Korban mengaku masih hafal dengan ciri-ciri pelaku yang telah menyerang dan merampok harta bendanya.

“Orangnya agak tinggi.  Badan nggak terlalu gemuk dan nggak terlalu kurus. Rambut gondrong agak ikal,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, korban belum melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib. “Nunggu sembuh dulu,” ujarnya.(Ardhi/WRC Tangsel)

Most Popular

To Top