Megapolitan

Uang Hasil Penggalangan Dana Demi Balita Firzana Sudah Diserahkan ke Keluarganya

Saat penyerahan bantuan hasil penggalangan dana para ojol di beberapa titik ibukota. Foto: Deny Akbar

Ayonews, Jakarta

Solidaritas antarsesama ojek online terus dijunjung tinggi. Satu sakit semua merasakan sakit. Yang satu bahagia, semua pun harus bahagia.

Begitu pesan yang disampaikan Andi, salah satu ojol dari Jakarta Barat saat melakukan aksi penggalangan dana buat Balita bernama Firzana Ainun Mahya (2), anak dari Indra Purnama seorang driver Ojol asal Cileungsi, Bogor.

Balita itu terpaksa harus dirawat di rumah sakit Polri lantaran menjadi korban tabrak lari pengemudi sedan di Jl Raya Cileungsi, Bogor.

Akibat insiden tersebut, Balita dari anak bernama Indra Purnama ini mengalami luka berat di kepala. Masih beruntung nyawanya terselamatkan.

Setelah kejadian, korban dan orangtuanya warga Jl Gunung Kapur Blok G14, Desa Mampir, Cileungsi, Bogor dibantu warga dan langsung dilarikan ke RS Polri.

Aksi penggalangan dana itu diinisiasi oleh beberapa basecamp Ojol dari beberapa wilayah di Jabodetabek.

“Kami melakukan aksi penggalangan dana di beberapa perempatan jalan. Dan hasilnya Alhamdulillah, lumayan bisa meringankan beban keluarga rekan kita, Indra,” ujar Andi.

Kemarin sore, lanjut Andi, uang hasil penggalangan dana tersebut sudah diserahkan kepada keluarga korban.

“Mudah-mudahan masih kita lanjutkan aksi ini. Karena dari keluarga korban juga ternyata masih ada kekurangan dana buat biaya perawatan,” tuturnya.(Deny Akbar/WRC Tangkot)

Most Popular

To Top