Hukum & Kriminal

Usai Keroyok Lady Ojol, Opang Manggarai Nantangin Polisi

Luka lady Ojol bernama Diana usai dikeroyok Opang Manggarai. Foto: Sugiarto/WRC Tangkot

Ayonews, Jakarta

Seorang Lady Ojek online (Ojol) kembali mengalami tindak kekerasan yang dilakukan sekelompok ojek pangkalan (Opang). Kali ini aksi penganiayaan itu menimpa Lady Ojol bernama Diana.

Diana mengalami tindak kriminal dari kelompok Opang Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan (16/09/2018) sekitar pukul 13.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, Diana mengalami luka di sekujur badan.

Kepada Ayonews di RS Tebet saat akan dilakukan visum, Diana menuturkan, kejadian bermula ketika dia mendapat seorang customer di wilayah Manggarai.

“Lagi nelepon customer saya udah diteriakin dan dimaki-maki kalimat kotor sama opang-opang Manggarai. Yang paling kenceng teriaknya saya liat ada salah satu opang cewek,” kata Diana.

Padahal, lanjut Diana, saat mengambil customer, posisinya jauh dari pangkalan ojek Opang. Namun makian terus menerus diteriakin mereka.

“Mereka kayak orang iri gitu saya ngambil customer dekat mereka. Dan memang customer itu posisinya dekat mereka. Saya udah manggil supaya mendekat nggak dengar-dengar. Tiba-tiba, saya disamperin Opang dan dilempar mangga,” ucapnya.

Tak hanya itu, Opang cewek bersama teman-temannya langsung memukuli Diana. Ironisnya, petugas polisi yang berada di dekat lokasi kejadian tak berkutik. Polisi cuma melongo melihat cewek Ojol dikeroyok.

“Memang ada Opang lain yang berusaha memisahkan saya. Sampai saya terjatuh dipukuli mereka. Ini bukti luka-lukanya. Saya visum dan akan lapor ke kantor polisi,” tandasnya.

Dari rekaman yang didapat Ayonews, terdengar teriakan Opang yang menantang Ojol lainnya. Mereka juga menantang polisi dan mengaku tidak takut polisi.

“Panggil sini polisi, gua kagak takut,” teriak Opang cewek itu.(Sugiarto/WRC Tangerang Kota)

Most Popular

To Top