Ibukota

Bantu Perawatan Firzana, Korban Tabrak Lari, Komunitas Ojol Bikin Aksi Penggalangan Dana

Ayonews, Jakarta
Seorang Balita bernama Firzana Ainun Mahya (2) yang terluka parah setelah dilindas sebuah sedan yang sampai saat ini belum teridentifikasi jenis, plat nomornya di Jalan Raya Cileungsi, Rabu (12/9/2018) lalu mengundang simpati dari rekan-rekan driver Ojek Inline Se-Jabodetabek.

Balita dari anak seorang driver ojek online bernama Indra Purnama ini mengalami luka berat di kepala. Masih beruntung nyawanya terselamatkan.

Setelah kejadian, korban dan orangtuanya warga Jl Gunung Kapur Blok G14, Desa Mampir, Cileungsi, Bogor dibantu warga dan langsung dilarikan ke RS Polri. Sayangnya, biaya pengobatan untuk kesembuhan Firzana sangatlah besar. Keluarganya tak mampu untuk membiayai perawatan selama di rumah sakit.

Sebagai bentuk simpati dan persaudaraan sesame pejuang aspal, Komunitas Ojol Sejabodetabek yang terdiri dari KBGB Bur4ung Hantu Indah Tanser IX, Sahabat Goji Bersatu, KBGGU Ciledug Tangerang Bersatu melakukan penggalangan dana.


Aksi penggalangan dana ini tak hanya berasal dari komunitas ojol dari berbagai basecamp Sejabodetabek. Tapi juga penggalangan dengan cara aksi turun ke peremptan-perempatan jalan-jalan ibu kota. Aksi ini akan dilakukan selama dua hari, yakni Sabtu – Minggu (15-16/9/2018).(Denny/WRC Tangerang Kota)

Most Popular

To Top