Ibukota

Tanpa Sebab, Pemuda ini Gantung Diri di Kamar Mandi Kos

Ayonews, Jakarta
Pemuda bernama Rifva Nexchil (24) ini harus mengakhiri hidupnya secara tragis. Belum diketahui sebabnya, warga yang teridentifikasi berasal dari Jorong Aru Talang, Solok ini tewas tergntung di kamar mandi kosnya di Jl. Kweni, RT. 10/02, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (14/9/2018) pukul 08.00 WIB.

Chandra Yonas, seorang saksi mata warga, Jl. Kweni Ujing, RT 11 /02 No.6, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Sel atan mengungkapkan, sekitar pukul 07.30 WIB, ia datang ke rumah korban mau menanyakan kunci serep rumah kos.

“Sudah saya ketok dan gedor berkali-kali, tidak juga dibuka. Saya curiga pasti ada sesuatu di kamar. Padahal yang saya tau korban semalaman ada di kamar,” kata Chandra yang juga pemilik kos tersebut.

Dibantu tetangganya, Tri Yudha Guntara dan Anisa, Chandra masuk melalui gang samping kosa yang juga jadi tempat jemuran. Dari sela-sela lubang kamar mandi, Chandra melihat leher korban sudah tergantung di kamar mandi menggunakan kain sarung warna unggu.

Kemudian, Chandra melaporkan kejadian tersebut ke petugas Polres Metro Jakarta Selatan. Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan identifikasi korban. Dari hasil pemeriksaan setelah korban diturunkan, tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.(David/WRC Jakarta Utara)

Most Popular

To Top