Gaya Hidup

Dijamin Gairah Seks Membara, Hindari Makan Kacang & Ragam Makanan Ini

Nikmati momen bercinta dengan pasangan. (Foto: Daily Star)

JAKARTA, Ayonews.com – Gairah seks ternyata tak cuma bersumber dari perasaan cinta yang meletup-letup antar pasangan. Tetapi bisa juga bersumber dari stamina, mood, dan makanan. Hal-hal itu pula yang bisa memengaruhi libido Anda tetap on atau melempem tiba-tiba.

Memangnya, gairah seks bisa menurun tiba-tiba? Ya, libido baik pada pria dan wanita bisa mereda begitu saja karena berbagai faktor. Mulai dari faktor stamina yang melemah, mood yang kacau, hingga gara-gara salah makan.

Nah, ternyata ada makan-makanan yang bisa tiba-tiba menurunkan gairah seks Anda. Apa saja? Mari simak daftarnya, seperti dirangkum Ayonews.com dari Boldsky, Jumat (7/9/2018).

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan memang merupakan salah satu makanan sehat yang bagus bagi kesehatan tubuh. Namun, ternyata ada kandungan molekul gula di kacang-kacangan yang sulit dicerna sehingga dapat menimbulkan kram perut dan gas di dalam perut. Di saat yang tidak nyaman seperti itu, tentunya bisa mematikan gairah bercinta Anda dengan si dia.

Bawang

Bawang merupakan salah satu bumbu penyedap yang banyak digunakan terutama di Indonesia. Tetapi, jangan sekali-kali mengkonsumsi bawang merah sebelum bercinta. Sebab, tak hanya membuat bau napas Anda tidak enak, tetapi juga bisa membuat bau keringat Anda menyengat. Ini tentunya bikin gairah seks pasangan berkurang.

Produk Kedelai

Mungkin Anda suka mengonsumsi produk kedelai saat makan malam. Tapi tahukah Anda, produk makanan yang berbahan dasar kedelai dapat menurunkan libido pria karena kedelai ini dapat menekan produksi testosteron secara sementara.

Bir

Minum bir dingin di malam hari atau siang hari mungkin sangat menyegarkan. Tetapi jangan coba minum bir sebelum bercinta. Sebab, bir mengandung phytoestrogen yang dapat menghambat libido pria. Tentunya, ini bikin Anda loyo di tempat tidur.

Camilan Manis

Memang paling enak sehabis makan berat itu mengonsumsi makanan manis seperti kue kering, muffin, dan lainnya. Tetapi kue-kue manis itu rupanya bisa mengacaukan hormon Anda karena mengandung gula dalam jumlah yang tinggi. Hal ini tentunya juga menyebabkan hilangnya libido, baik pada pria maupun wanita.

Editor : Valensia Limawan

Most Popular

To Top