Gaya Hidup

Usia Terbaik Wanita Untuk Berhubungan Intim

Ayonews, Jakarta – Usia muda dianggap sebagian wanita adalah usia ideal untuk merasakan pengalaman seks. Anggapan tersebut dikarenakan usia muda dinilai memilki hasrat seks yang menggebu dan rasa ingin tahu untuk mencoba hal baru.

Memang masalah umur menjadi polemik tersendiri bagi wanita. Sebagian wanita kerap khawatir dengan bertambahnya usia maka pesona dan gairah seks akan menurun. Namun buang jauh-jauh pikiran tersebut. Karena wanita berusia matang mempunyai keunggulan tersendiri perihal pengalaman seks.

Ternyata usia terbaik wanita perihal pengalaman seks-nya bukan pada usia muda. Hasil mengejutkan didapat dari hasil studi oleh Natural Cycles yang mensurvei sekitar 2.600 wanita menggunakan standarisasi metodelogi McCoy Female Sexuality Questionnaire (MFSQ)

Wanita tersebut dikelompokan menjadi 3, yaitu usia muda, tengah dan usia matang. Untuk kategori usia muda (di bawah 23 tahum), tengah (23-36 tahun) dan usia matang (di atas 36 tahun).

Ternyata para peneliti mendapatkan hasil bahwa usia matang atau wanita berusia diatas 36 tahun adalah usia terbaik untuk memilki pengalaman seks mereka. Wanita di usia tersebut ternyata memiliki kualitas seks dan rasa percaya diri yang lebih tinggi dibanding 2 kelompok lainnya.

Dilansir dari thesun.co.uk bahwa sebesar 58 persen dari mereka berusia di atas 36 tahun, mengaku merasakan orgasme yang lebih berkualitas saat berhubungan intim, serta persentase kemungkinanan orgasme yang juga lebih tinggi 10 persen, karena merasa percaya diri aka kecantikan kulit mereka dibanding mereka yang masuk dalam kategori usia muda dan tengah.

Jadi, pengalaman seks di usia matang bukan hal yang menakutkan ya ladies..

editor : Daru Virgo

Most Popular

To Top