Politik

Samakan Persepsi, Puluhan Caleg Perindo Diberi Pembekalan dan Arahan

Puluhan bakal caleg Perindo saat mengikuti pembekalan dan arahan di Kantor DPD Perindo Banjarnegara, Jawa Tengah.

BANJARNEGARA, Ayonews.com – Sebanyak 31 bakal calon legislatif (caleg) Partai Perindo di Banjarnegara, Jawa Tengah mengikuti pembekalan dan arahan dari para pengurus partai besutan Hary Tanoesoedibjo. Upaya itu bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para bakal caleg untuk terus memperjuang aspirasi dan membela masyarakat agar bisa hidup sejahtera sesuai visi misi Perindo.

Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Siswandi Selodipuro mengatakan, melalui pembekalan ini diharapkan para calon anggota legislatif dari Perindo mampu mengemban tugas untuk berjuang menyejahterakan masyarakat dan benar benar mampu menjadi wakil rakyat yang amanah dan bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN).

“Menjadi wakil rakyat yang nantinya akan duduk di kursi DPRD tidaklah mudah. Mengemban tanggung jawab dan amanah serta bisa memperjuangkan aspirasi rakyat menjadi sebuah tugas yang berat diemban para caleg. Karena itu, mereka perlu dapat pembekalan,” katanya, Minggu (2/9/2018).

Selain itu, kata dia, pembekalan bagi para bakal caleg juga untuk menyamakan visi misi Partai Perindo yang fokus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Salah seorang bakal caleg, Tia mengatakan, pembekalan tersebut sangat bermanaat khususnya bagi bakal caleg yang belum pernah terjun ke dunia politik dan partai. “Ini (pembekalan) sangat penting terutama bagi saya yang baru terjun ke dunia politik,” kata mantan kepala desa di Banjarnegara ini.(val)

editor:Daru Virgo

Most Popular

To Top