Nasional

Ucapan Maaf dan Terima Kasih Jokowi di Penutupan Asian Games 2018

Presiden Jokowi Widodo mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam penutupan Asian Games 2018. (

JAKARTA, Ayonews.com – Presiden Jokowi Widodo mengucapkan permohonan maaf karena tidak bisa hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam penutupan Asian Games 2018.

Melalui tayangan video, Jokowi yang berada di Nusa Tenggara Barat (NTB), Lombok mengucapkan terima kasih kepada kontingen seluruh negara peserta. Jokowi tak luput mengajak doa bersama untuk masyarakat Lombok yang tertimpa musibah gempa bumi.

“Assalamualaikum, saya mohon maaf tidak bisa hadir di penutupan Asian Games ke-18. Saya bersama Gubernur NTB di Lombok (Tuan Guru Bajang), kami merasakan, saya merasakan semangat yang sama seperti di GBK, Jakarta. Semangat untuk bangkit kembali,” kata Jokowi yang sedang berada di Lombok, Minggu (2/9/2018).

“Mari berdoa bersama untuk saudara kita di Lombok agar kembali pulih, ” ujarnya.

Jokowi menegaskan, semangat Asia tidak akan pernah padam meskipun Asian Games 2018 harus berakhir. Semangat persatuan antarbangsa di Asia harus selalu terjaga.

“Asian Games 2018 memang berakhir di sini, tetapi semangat Asia tidak akan pernah berakhir,” ungkapnya. “Terima kasih kontingen negara lain atas capaian prestasi dan kehangatannya, inilah energi Asia sesungguhnya,” ucapnya.

Most Popular

To Top