Hukum & Kriminal

Ribut di Parkiran, Cewek Terkapar Ditembak Lehernya di Jalan Tol Pasteur

Ayonews, Bandung

Seorang tak dikenal memberondongkan senjatanya ke sebuah kendaraan minibus jenis Avanza bernopol B 1963 PZY pada Jumat (30/8/2018) pukul 04.00 wib,  di Kawasan Tol Pasteur Kel Husen, RT 01/02, Cicendo, Kota Bandung,  Jawa Barat.

Akibat penembakan itu, seorang wanita penumpang Avanza bernama Hani harus menderita luka berat dengan luka tembak di leher.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa penembakan itu bermula ketika Avanza yang dikemudikan  Salim  (30), warga Jl Kaka Singawinata, Purwakarta membawa rombongan lima orang. Sebenarnya ada satu rombongan lagi di mobil kendaraan lain sebanyak empat orang.

Rombongan itu berencana menuju Center Dago Bandung. Sekitar pukul 01.00 WIB, rombongan sampai di tujuan. Di parkiran tersebut, Mahmud (26), salah satu penumpang terlibat cekcok dengan orang tak dikenal. Keributan itu sempat dilerai oleh tukang parkir.

Sekitar pukul 03.30 WIB, rombongan yang terdiri dari Salim, Mahmudi, Bella, Mita dan Hani pulang dari Center Dago. Begitu sampai di kawasan Tol Pasteur, mobil rombongan diberondong tembakan oleh orang tak dikenal.

Hani yang duduk tepat sebelah kanan terkena tembakan di bagian leher sebelah kanan dan tembus ke depan menghantam pintu sebelah kanan mobil.

Akibat dari kejadian tsb korban mengalami luka dan dibawa ke RS Dustira. Pelaku masij dalam penyelidikan dan kasusnya dilimpahkan ke Polrestabes Bandung.(Yuswadi/WRC Bekasi)

Most Popular

To Top