Liputan Khusus

Bams dan Lea Simanjuntak Nyanyikan Lagu Kemesraan Iwan Fals

Bams dan Lea Simanjuntak menendangkan lagu kemesraan milik Iwan Fals pada upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). (Foto: Antara/INASGOC/M Agung Rajasa)

Asian Games 2018

JAKARTA, Ayonews.com – Bams dan Lea Simanjuntak menendangkan lagu kemesraan milik Iwan Fals pada upacara penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (2/9/2018) malam.

Suara merdu mereka berhasil mengundang para penonton untuk ikut bernyanyi. Para penonton yang hadir juga menyalakan flash ligt di ponselnya masing-masing untuk memeriahkan suasana.

Selain Bams dan Lea, acara upacara penutupan yang berkonsep konser musik itu juga dimeriahkan beberapa artis dalam negeri seperti Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari, Denada, Dira Sugandi, Afgan, Siti Badriah, danAde Govinda.

Selain itu, penonton juga akan diajak bergoyang dengan penampilan Gigi, RAN, J-flow, dan hentakan musik dari DJ Winky Wiryawan, Jevin Julian, serta Alffy Rev.

Pesta akan semakin meriah dengan penampilan penyanyi India Siddarth Slathia yang akan menyanyikan lagu Meraih Bintang versi India. Puncaknya, iKON dan Super Junior akan mengguncang SUGBK dalam upacara penutupan. (val)

Most Popular

To Top