Hukum & Kriminal

Sendirian “Ngalong”, Driver Grab Dibacok Komplotan Begal di Cakung, Dompet & HP Lenyap Dirampas

Motor korban yang selamat dari aksi komplotan begal Cakung. (Foto : Febrian/Ujang Muhsin/WRC Jakbar)

Ayonews, Jakarta

Hati-hati buat para driver ojek online (ojol) yang mencari rejeki di malam hari alias ngalong. Kejahatan yang dilakukan komplotan begal terus berkeliaran mengintai.

Sementara polisi sepertinya lebih memilih tidur lelap. Karena tak terlihat ada patroli saat kejadian tersebut.

Seperti yang dialami Rafli (23). Warga Menteng Wadas Utara, Setiabudi, Jakarta Selatan ini harus mengalami luka di sekujur badan akibat dibacok 4 anggota begal yang mengendarai dua motor pada Sabtu dini hari (1/9/2018) sekitar pukul 02.00 WIB

Motor roda dua yang dipakai Rafli beruntung tak dibawa kabur. Namun akibat aksi kejahatan mereka, korban harus kehilangan handphone dan dompet berisi sejumlah uang.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun tim WRC Tekab, kejadian bermula saat korban usai mengantar penumpang di kawasan Cakung Timur, Jakarta Timur. Tiba-tiba ia dipepet empat orang berboncengan motor Yamaha Mio biru dan Suzuki Satria hitam.

Kemudian pelaku langsung menendang dan membacok ke beberapa bagian tubuh korban.

“Saya nggak mampu melawan dan cuma pasrah saat para begal mengambil handphone dan dompet saya,” ujar Rafli.

Usai para komplotan begal pergi, korban ditolong warga dan rekan sesama Ojol lainnya. Setelah itu sekitar pukul 03.00 WIB, korban diantar warga melaporkan kejadian itu Polsek Cakung.(Ujang Muhsin/Febrian Mandala/WRC Jakbar)

Most Popular

To Top