Hukum & Kriminal

Bocah Alay ini Bawa Kabur Motor Driver Grab Nangis-Nangis Saat Ditangkap, Simak Videonya!

Ayonews, Jakarta
Seorang driver Grab menjadi korban hipnotis seorang remaja bertampang alay pada Kamis malam (30/8/2019) sekitar pukul 22.00 WIB.

Akibat kejadian itu, korban driver Grabbike bernama Iqbal harus kehilangan sepeda motor yang sehari-hari dipakai untuk mencari rejeki.

Belakangan, motor korban berhasil ditemukan di kantor Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Diduga, motor diamankan polisi melalui operasi kendaraan bermotor dan ditahan karena tak ada surat-suratnya.

Pelaku pun berhasil diamankan Tim driver roda dua di rumahnya di kawasan Kalibata. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar apakah pelaku langsung diamankan ke polisi atau dibebaskan.

Informasi yang dihimpun WRC Tekab Jakbar, kejadian bermula saat driver Iqbal mendapat order di luar aplikasi dari Depok.

Penumpang yang belakangan diketahui bernama Rayen itu minta diantar ke Kalibata, Jakarta Selatan pada Kamis malam (30/8/2018).

Begitu sampai di Gang Nyamuk, Kalibata, korban diminta mampir ke Warteg.

“Seperti dihipnotis, saya mau aja nurutin apa yang pelaku mau. Saya disuruh nunggu di Warteg, sementara pelaku minjam motor dan hape saya. Katanya mau ambil uang buat bayar jasa mengantar,” tuturnya.

Setelah ditunggu lebih satu jam, korban baru sadar kalau motor dan hapenya dibawa kabur pelaku.

Untungnya, korban masih sempat mendapat data-data pelaku seperti no hape. Setelah ditelusuri akun Facebook pelaku pun didapat. Sebentar saja, info broadcast kehilangan motor segera menyebar.

Jumat malam (31/8/2018), pelaku berhasil ditangkap rekan-rekan korban di sebuah rumah di kawasan Kalibata
Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut apakah pelaku diserahkan ke polisi atau tidak.(Ujang Muhsin/Adit/Tim WRC)

Most Popular

To Top