Hukum & Kriminal

Bawa Narkoba, Nabarak Separator Busway, Pengemudi Grand Livina ini Dibekuk Massa

Ayonews,  Jakarta
Petugas kepolisian Polsek Tamansari dan Polres  Jakarta Barat dibantu warga dan sekelompok driver ojek online berhasil mengamankan sebuah mobil Nissan Grandlivina B 1965 UIQ yang nekat menabrak sparator  jalur busway di
Jl Hayam Wuruk,  Maphar, Tamansari Jakarta Barat,  pukul 13.00 WIB, Kamis (30/8/2018).

Dari lokasi kejadian, Ayonews melihat mobil keluaran tahun 2016 dengan STNK a/n Fready Salim itu berusaha memaksa keluar jalur busway lantaran di depan kendaraan itu ada busway yang sedang berhenti.

“Sopirnya keliatan panik.   Terus nekat mau Kabur.  Karena di depan ada busway dan di belakang ada kendaraan lain,  terpaksa nabrak sparator, ” terang sedang saksi mata di lokasi kejadian.

Kemudian,  lanjut saksi itu,  lantaran macet dan body kendaraan nyangkut di atas sparator, ratusan orang langsung berkerumun dan memaksa sopir mobil itu keluar.

“Polisi yang datang langsung mengamankan pelaku. Untung saja Polisi datang,  kalau nggak bisa dihabisi massa, ” tambah saksi  mata yang enggan disebut identitasny.

Dari hasil pemeriksaan, petugas mengamankan pelaku bernama Franky (40), warga Muara Karang Blok B 4 B / 27 Rt. 003/003,  Pluit, Penjaringan Jakarta Utara.

Tak hanya itu,  dari hasil penggeledahan,  Polisi menemukan barang bukti berupa:
1. 3(tiga) buah Obat kuat merk Lian Zhan Qi Tian
2. 4(empat) butir obat penenang merk ESILGAN ESTAZOLAM
3. 2(dua) tutup botol alat pakai untuk Narkoba jenis Shabu.
4. 2(dua) plastik klip kosong bekas narkoba jenis Shabu (pengakuan pelaku)
5. 1(satu) buah pipet
6. Alumunium Foil bekas pakai
7. Korek api.
8. Sedotan . (Ujang Muhsin, Yuswadi, Ardi,  Tim WRC)

Most Popular

To Top