Internasional

Mantan Model Playboy Ditemukan Tewas Tercekik di Apartemen Milik Pacar

Christina Carlin-Kraft (36) ditemukan tewas di kamar tidur flat yang terletak di Pennsylvania. (Foto; Twitter)

ARDMORE, Ayonews.com – Seorang mantan model Playboy ditemukan tewas tercekik di sebuah apartemen. Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Christina Carlin-Kraft (36) ditemukan tewas di kamar tidur flat yang terletak di Ardmore, Pennsylvania, Amerika Serikat, pada Rabu (22/8/2018). Dia ditemukan saat polisi datang untuk mengembalikan sejumlah barangnya yang hilang dicuri.

Kantor Polisi Montgomery menyatakan, Carlin-Kraft tewas dibunuh dengan cara ‘pencekikan ligatur, yakni dicekik dengan menjerat leher.

Dilaporkan The Philadelphia Inquirer, flat tempat dia ditemukan dimiliki seorang bankir Wall Street yang menjadi pacarnya sejak sembilan tahun lalu.

Sebuah sumber mengatakan kepada Inquirer, sebelumnya polisi menyelidiki perampokan di flat itu, yang berdasarkan laporan Christina Carlin-Kraft, terjadi setelah dia pergi pada Sabtu malam pekan lalu.

Polisi berhasil menemukan kembali beberapa barang yang dicuri itu, antara lain perhiasan dan tas desainer terkenal, di Philadelphia pada Rabu malam.

Inquirer menyebut, polisi menemukan jasad sang model yang sudah tewas justru saat bermaksud mengembalikan barang-barang curian itu.

Sejumlah sumber mengatakan kepada Inquirer, rekaman video CCTV menunjukkan ada seorang pria yang dicurigai berada di apartemen itu baik pada malam perampokan mau pun pada Rabu malam.

Rekaman video pada Rabu itu menunjukkan tersangka memasuki apartemen namun tidak tampak pergi meninggalkannya.

Pihak berwenang sempat menahan identitas korban untuk terlebih dahulu memberi tahu keluarga terdekat. Namun sejumlah anggota keluarga sudah mengonfirmasi kematiannya kepada CBS Philadelphia.

Di profilnya di situs Model Mayhem, Carlin-Kraft merupakan eks model yang tinggal di New York City, dan banyak tampil dalam pemotran Vanity Fair, Majalah Maxim, Victoria’s Secret, serta Playboy.(val)

Most Popular

To Top