Gaya Hidup

4 Tahun Tak Punya Anak, Ternyata Pasutri Ini Salah Berhubungan Seks

BEIJING, Ayonews.com – Pasangan suami istri (pasutri) di China ini sudah empat tahun berharap punya anak, namun keinginan mereka tak juga tercapai.

Mereka sudah berusaha dengan melakukan hubungan seksual secara rutin. Setelah berkonsultasi ke dokter pada awal tahun ini, ada temuan mengejutkan. Ternyata sang suami, berusia 26 tahun, dan istrinya, 25 tahun, salah berhubungan seks.

Dilaporkan Guiyang Evening Post, dokter yang menangani pasutri tersebut, Liu Hongmei, mengatakan, hasil pemeriksaan kesuburan, keduanya tak punya masalah. Mereka juga dalam kondisi sehat dan hubungan seks dilakukan secara rutin.

Liu mulai curiga setelah sang istri mengaku kerap mengalami kesakitan saat berhubungan intim. Namun rasa sakit itu dia tahan demi keinginan yang kuat untuk punya anak.

Saat pemeriksaan, Liu kaget bukan main karena perempuan itu ternyata masih perawan. Dia pun memeriksa anus dan mendapati adanya luka. Akhirnya penyebab mereka tidak punya anak diketahui, yakni salah berhubungan intim.

“Pasangan ini masih terlalu muda. Prianya 26 tahun dan perempuan 24 tahun. Mereka sangat sehat, tapi meskipun mereka sudah menikah empat tahun, perempuannya tidak bisa hamil,” kata Liu.

Liu menyebut alasan lain yakni keluarga keduanya menekan agar mereka segera punya anak. Hal itu yang kemungkinan membuat mereka depresi.

Setelah itu, Liu tak banyak memberikan pesan kepada mereka, melainkan hanya memberikan buku pendidikan seks. Benar saja, beberapa bulan kemudian mereka datang kembali ke klinik Liu untuk mengabarkan kehamilan.

Sebagai ungkapan terima kasih kepada Liu, mereka memberikan 100 butir telur dan ayam hidup sebagai hadiah.(mei)

editor:amelia

Most Popular

To Top