Hukum & Kriminal

Didatangi Polisi, Orang Tua Penembak Anggota PJR Polda Trauma Berat

Rumah terduga penembak dua anggota PJR di Tol Palikanci-Pejagan, Cirebon sepi.

MAJALENGKA, Ayonews.com – Rumah pelaku penembakan anggota patroli jalan raya (PJR) Polda Jawa Barat, Ica Arededeboran, di Desa Sunia Baru Blok Cilimus, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat terlihat sepi.

Kondisi kesehatan orang tua pelaku juga menurun dan mengalami trauma berat setelah didatangi petugas Densus 88 Antiteror Mabes Polri dan TNI, Minggu (26/8/2018). Sejak peristiwa tersebut, orang tua pelaku juga tidak berani keluar rumah.

Kepala Desa Cilimus, Ujang Deden menjelaskan, sejak rumahnya terus didatangi polisi dan TNI, kondisi orang tua Ica Arededeboran mengalami trauma. “Orang tuanya kurang sehat karena trauma didatangi petugas keamanan,” kata Ujang.

Dia menuturkan, Ica Arededeboran yang diduga pelaku penembakan terhadap dua anggota PJR Polda Jabar itu sehari-hari berjualan pakaian di Pasar Talaga.

Hingga kini, polisi masih mengejar kelompok Ica yang menembak dua anggota PJR di Tol Palikanci-Pejagan, tepatnya di kilometer (Km) 224 Ciledug, Kabupaten Cirebon Jawa Barat (Jabar), Sabtu (25/8/2018) siang.

Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri bergerak menyisir tempat kejadian perkara (TKP) penembakan terhadap dua anggota polisi patroli jalan raya (PJR). Dalam penyisiran itu, petugas mengerahkan anjing pelacak untuk mencari proyektil peluru yang dilepaskan pelaku penyerangan dan barang bukti lainnya di lokasi.

Kedua polisi itu masing-masing Aiptu Dodon Kusdianto dan Aiptu Widi Harjana. Mereka terluka cukup serius terkena serpihan peluru yang dilepaskan oleh pelaku misterius.(asep)

editor:Daru

Most Popular

To Top