Ibukota

Jabat Wakapolda Metro Jaya, Wahyu Siap Jaga Kondusivitas Ibu Kota

Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat resmi menjadi Wakapolda Metro Jaya menggantikan Brigjen Pol Purwadi yang menjadi Kapolda Lampung.

JAKARTA, Ayonews.com– Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat resmi menjadi Wakapolda Metro Jaya menggantikan Brigjen Pol Purwadi yang menjadi Kapolda Lampung. Serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jumat (24/8/2018).

“Ini merupakan amanah yang diberikan dan dipercayakan ke depan kepada saya. Saya akan membantu Bapak Kapolda Metro Jaya dalam rangka mengamankan Ibu Kota. Kami siap menjaga kondusivitas Ibu Kota,” kata Wahyu usai sertijab, Jumat (24/8/2018).

Wahyu sebelumnya menjabat Pati Baintel Polri yang ditugaskan di Badan Intelijen Negara. Wahyu mengaku siap mengemban tugas baru sebagai Wakapolda Metro Jaya.

“Sebagai orang baru, kami mohon dukungan semua pihak, termasuk rekan-rekan media sebagai mitra dan bersinergi dalam tugas,” ujar dia.

Dalam acara serah terima jabatan, baik Wahyu maupun Purwadi hadir. Acara dihadiri pejabat di lingkungan Polda Metro Jaya.

Brigjen Pol Purwadi juga mengaku siap menjalankan amanah menjadi Kapolda Lampung. “Saya mohon doa restunya menjalankan tugas sebaik-baiknya di Polda Lampung,” tutur Purwadi. (idr)

Most Popular

To Top