Nasional

“Prabowo Temui Jusuf Kalla Bahas Pilpres”,

JAKARTA, Ayonews.com- Bakal calon presiden yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dijadwalkan akan bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Rabu (15/8/2018) malam. Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Prabowo akan mendatangi rumah dinas Kalla di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, sekirar pukul 20.00 WIB.

“Malam ini Pak Prabowo bertemu Pak JK dan tentu saja sebagai orang yang lebih senior, kedatangan beliau ke Pak JK penting,” ujar Muzani saat ditemui di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018). Muzani mengatakan, dalam pertemuan itu Prabowo dan Kalla akan membahas Pilpres 2019.

Seperti diketahui, Prabowo telah mendaftar sebagai bakal calon presiden berpasangan dengan bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno. Namun, Muzani tidak menjelaskan lebih detail persoalan yang akan dibicarakan dalam pertemuan tersebut. “Soal pilpres. Dalam tradisi ketimuran kan yang lebih junior datang ke senior kan biasa. Apalagi ada hajat besar maka perlu silaturahim kepada orang yg dihormati dan dituakan. Itu penting,” kata Muzani.(idr)

Most Popular

To Top