Ibukota

Emak Lagi Masak Nasi Ditinggal Pergi, Pas Pulang Rumahnya Udah Hangus  Kebakaran

Situasi kebakaran di Cilincing. Foto: Soetojo WRC Jakut

Ayonews, Jakarta
Sebuah rumah non permanen ukuran 3 x 5 M2 hangus dan rata terbakar sekitar pukul 07.25 WIB (13/08/2018) di Jln Cakung-Cilincing (Cacing) RT 03/05, Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara.

Diduga, kebakaran di rumah milik Hamid (40), itu berasal dari kompor yang lupa dimatikan saat memasak. Tak hanya rumah Hamid, rumah tetangganya, Habibi (35) pun turut gosong dilalap si jago merah.

Kepada WRC Jakut di lokasi kejadian, korban Hamid menuturkan, saat itu istrinya sedang memasak nasi dan ditinggal pergj mengantar anaknya ke sekolah. Sedangkan kompor masih dalam keadaan hidup.

“Saat ditinggal itulah kemungkinan api menyambar dinding yang terbuat dari triplek. Terjadilah kebakaran,” jelasnya.

Untunglah, sebelum api membesar dan merembet ke sebelahnya, petugas pemadam kebakaran pimpinan Idrisman segera datang bersama belasan anak buahnya. Api pun bisa dipadamkan pada pukul 07.45 WIB menggunakan 7 mobil DPK.

Sampai saat ini, petugas dari Polsek Cilincing di bawah pimpinan Iptu Joko Suharto masih melakukan proses identifikasi dan menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

“Tidak ada korban jiwa. Kerugian belum bisa dipastikan jumlahnya berapa. Masih proses penyelidikan,” kata Iptu Suharto kepada WRC Jakut.(Soetoyo Tjondro Satrio/WRC Jakut)

Most Popular

To Top