Nasional

Soal Video Panas, Pria Ini yang Pertama Kali Beri Tahu ke Marion Jola

Marion Jola kini menapaki karier sebagai penyanyi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, Ayonews.com – Marion Jola mengaku sempat syok pertama kali mengetahui beredarnya ‘video panas’ yang diduga mirip dengannya. Namun, Marion menanggapinya secara santai karena itu berita hoaks.

Marion mengatakan, ayahnya sendiri, Ari Umbu yang memberi tahu bahwa ada video asusila yang mirip dengannya.

“Aku tahu dari papa (video panas). Papa kemudian kasih tahu. Syok sih papa,” kata Marion Jola saat berkunjung ke Redaksi iNews.id, Gedung iNews Center, Jakarta Pusat, Jumat 10 Agustus 2018.

Meskipun mendapati ‘video panas’ yang diduga mirip buah hatinya, lanjut Marion, kedua orangtuanya tidak memperdulikan. Pasalnya, mereka tahu seperti apa buah hatinya yang tidak mungkin melakukan hal tidak terpuji itu.

“Pas waktu itu lebih ke papa. Papa aku lebih kuat dari mama. Mama tipe yang melow, aku juga. Papa dan mama tahu kaya gimana Lala (panggilan Marion), jadi ya udah,” katanya.

Sebagai figur publik, Marion memang harus tahan banting diterpa kabar miring. Sebab untuk menuju tangga kesuksesan diperlukan jalan terjal untuk meraihnya.

“Sebenarnya itu hal yang sudah biasa terjadi di mana-mana. Itu gosip, banyak orang sering digosipin,” ucapnya.

Artis kelahiran Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut, lantas mengambil hikmah dari cobaan yang menerpa dirinya. Menurutnya, masuk ke dunia hiburan harus siap diterpa kabar miring.

“Yang aku ambil hikmahnya adalah opini orang terhadap kamu, pemikiran terhadap kamu yang seperti apa. Yang salah, sebenarnya enggak penting, enggak harus diambil pusing,” katanya.(idr)

Most Popular

To Top