Gaya Hidup

Terkenal di Dunia Maya, Ini Deretan Kontroversi Awkarin

JAKARTA Ayonews.com- Menjadi seorang selebgram dan vlogger memang dituntut untuk menyajikan hal unik di setiap konten yang diunggah. Berbagai cara dilakukan para selebgram dan vlogger demi menaikkan followers dan subscriber di akn Instagram dan YouTube mereka.

Seperti halnya Awkarin, selebgram papan atas yang selalu berusaha menciptakan konten yang luar biasa demi semakin menaikkan namanya.

Namun, beberapa konten yang dibuat oleh wanita dengan nama asli Karin Novilda ini tak jarang menuai kontroversi. Okezone telah merangkum sejumlah kontroversi yang sempat dibuat oleh wanita 20 tahun ini.

1. Gaya Hidup Bebas

Terkenal sejak berusia belasan tahun, namun sosok Karin Novilda terlihat memiliki gaya hidup yang bisa dibilang kelewat batas.

Karin terlihat kerap mengunggah foto dengan balutan pakaian seksi, merokok, pergaulan bebas seperti gaya berpacarannya sering mengumbar kemesraan dan kata-kata kasar yang sering diucapkan Karin.

Karin pun sempat dianggap merusak moral bangsa, khususnya remaja seusianya.

2. Video Ulang Tahun Mantan</

Nama Awkarin semakin diperbincangkan publik setelah dirinya mengunggah momen pesta kejutan untuk laki-laki yang saat itu menjadi kekasihnya, Gaga.

Sayangnya saat merayakan pesta ulang tahun pacarnya itu, hubungan Karin dan Gaga kandas.

Meluapkan kesedihannya, wanita yang saat itu baru berusia 18 tahun tersebut curhat melalui saluran YouTube-nya. Video tersebut pun kemudian menjadi viral dan disaksikan lebih dari 1 juta orang.

3. Diduga Melecehkan Lagu Kebangsaan

Setelah video pesta kejutan untuk mantan kekasihnya viral, Awkarin kembali menghebohkan dunia maya. Karin mengunggah sebuah video di snap chat saat dirinya menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Akan tetapi, dalam video tersebut, Karin mengganti salah satu liriknya dengan menyebutkan alat kelamin.

Meskipun video tersebut telah dihapus, namun secara tersirat ia mengakui telah melakukan hal tersebut. Saat itu, ada seseorang yang mengeluhkan setelah membuka video Karin tersebut ia terkejut dengan lirik yang diucapkan Karin.

Menanggapi hal tersebut, Karin pun mengatakan, “Hahaha makanya hati-hati sama sc (snap chat) gue,” ujar Karin.

4. Naik Kuda Pakai Bra

Awal tahun 2017, Awkarin merilis sebuah lagu berjudul Badas. Sebuah video klip untuk single tersebut pun telah dibuatnya dan diunggah melalui saluran YouTube miliknya. Akan tetapi, video tersebut pun menjadi sorotan publik sebab dinilai tak senonoh.

Dalam video tersebut, wanita 20 tahun itu terlihat tengah menunggangi kuda. Pakaian yang dikenakan Karin pun terlihat begitu terbuka.

Untuk atasan pakaian, Karin mengenakan sebuah bra yang hanya menutupi bagian dadanya dan dilapisi dengan luaran dengan kancing yang terbuka.

5. Endorse Jarum Pembesar Payudara

Belum lama ini, wanita kelahiran Jakarta, 29 November 20 tahun silam ini kembali menghebohkan warganet. Kali ini, terkait produk endorse yang diunggahnya di Instagram.

Dalam sebuah insta stories yang diunggah Selasa (7/8/2018), Karin membagikan foto sebuah jarum serta penjelasan tentang produk tersebut. Ternyata jarum itu digunakan untuk memperbesar payudara.

“Injeksi pembesar payudara & pengencang vagina 100% aman,” tulisnya.

Atas postingan tersebut, Awkarin pun mendapat berbagai komentar dari para warganet. Sebab sebagian besar orang berpendapat penggunaan jarum suntik tanpa pengawasan medis dapat membahayakan orang tersebut(idr)

Most Popular

To Top