Nasional

DPC Perindo Cipondoh Gelar Pematangan Program Kerja

Pengurus DPC dan Dprt Cipondoh bersama Ketua DPD Kota Tangerang (Foto : Dahlan)

JAKARTA, Ayonews.com – Menyongsong pesta demokrasi 2019, DPC Partai Perindo Cipondoh, menggelar pematangan program kerja Cipondoh, Tangerang Kota. DPC Partai Perindo Cipondoh menargetkan penambahan 10.000 kader baru jelang Pemilu 2019.

Menurut Ketua DPC Partai Perindo Cipondoh Fronika, kegiatan ini ditujukan untuk membahas agenda di semua bidang struktur kepengurusan. Diharapkan kader baru dapat membuat program-program kerja yang dapat menarik simpati masyarakat.

Pengurus DPC Cipondoh harus menjalankan program partai untuk menjadi aksi nyata perindo yang berkomitmen untuk selalu memberikan program yang bermanfaat di tengah2 masyarakat. Sehingga harapannya ke depan, perindo jadi partai yang dekat dengan masyarakat, jelas Ketua DPD perindo Kota Tangerang I Gede Pramantara , Sabtu (4/8/2018)

Dprt adalah struktur perindo yang langsung bersinggungan dengan masyarakat diwilayah nya, diharapkan dapat menyerap aspirasi masyarakat, dan membantu kegiatan social sehingga partai perindo bisa semakin dikenal masyarakat secara real , bukan hanya slogan belaka ,terangnya

Edit : IR.M.Daru Virgo Santoso

Most Popular

To Top