Ibukota

Bareng JK di Tepi Kali Item, Anies: Yang Masih Bau Itu di Medsos

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Kali Item bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla.

JAKARTA,Ayonews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selesai meninjau Kali Item bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Jumat (3/8/2018) siang. Anies memastikan aroma tidak sedap yang ditimbulkan Kali Item sudah hilang.

“Kan Pak JK bilang apa itu Nis kok ramai betul soal Kali Item, coba kita ke sana saja. Tadi saat kegiatan mana yang bau, apa yang bau. Iya pak memang sudah enggak bau, yang masih bau itu di medsos (media sosial), tetapi kalau di kalinya sudah enggak ada,” tutur Anies di Jakarta, Jumat (3/8/2018).

Kemudian, JK dan rombongan juga akan meninjau venue Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Anies mengatakan, setelah berkeliling, JK merasa sangat antusias DKI Jakarta sudah siap menyambut Asian Games.

“Alhamdulillah, beliau (JK) senang tadi juga lihat Wisma Atlet,” ucap Anies.

Aroma tak sedap Kali Item sudah hilang juga dibuktikan oleh JK bersama Menpora Imam Nahrawi, Wakapolri yang juga CdM Asian Games Komjen Pol Syafruddin, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Ketua Inasgoc Erick Thohir. Rombongan sempat makan pisang bareng di pinggir Kali Item. JK melontarkan pertanyaan kepada awak media apakah Kali Item masih tercium bau atau tidak.

“Bau enggak, masih bau enggak? Nah enggak kan. Yang bau pisang saja,” kata JK.(idr)

Most Popular

To Top