Nasional

Suasana Penggerebekan Bandar Narkoba di Cengkareng Tadi Pagi

Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggerebek bandar narkoba di Cengkareng.

JAKARTA, iNews.id – Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang bandar narkoba di kawasan Cengkareng, Kamis (2/8/2018) pagi. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan polisi.

Polisi telah mengidentifikasi pelaku selama ini dikenal sebagai bandar narkoba. Awalnya, polisi yang telah mengetahui keberadaan bandar tersebut langsung memetakan penyergapan.

Belasan petugas bersenjata lengkap dari Polres Metro Jakarta Barat yang tiba di lokasi tidak langsung menangkap. Namun membuntuti dari belakang untuk mengetahu lokasi pelaku menyembunyikan narkoba.

Bandar diduga usai mengambil paket sabu. Pelaku kemudian masuk ke salah satu rumah di kawasan Cengkareng. Polisi yang telah bersiaga langsung merangsek masuk rumah dengan mendobrak pintu.

Bandar tersebut tak berkutik. Petugas menodongkan pistol dan meminta untuk tiarap. Polisi pun menggeledah seluruh sudut ruangan rumah. Petugas menemukan kristal putih yang diduga sabu seberat 500 gram disimpan di kardus susu bayi.

Petugas langsung menggelandang pelaku ke Mapolres Metro Jakarta Barat. Saat ini, pemuda yang belum diketahui identitasnya tersebut masih diperiksa penyidik polres. Diduga pelaku masih menyembunyikan paket narkoba yang lebih besar.

“Ini kita baru mengamankan terduga pengedar atau bandar. Ini masih kita dalami, nanti informasi lebih lanjut akan kita sampaikan,” kata Kanit 1 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Indra di lokasi penggerebekan, Kamis (2/8/2018)

Most Popular

To Top