Gaya Hidup

Potong Rambut Pendek, Kim Kardashian Kesal Tak Terlihat Seksi Lagi

Kim Kardashian tampil beda dengan rambut pendek. (Foto: Cosmopolitan)

JAKARTA, Ayonews.com – Ratu fashion Kim Kardashian baru saja memotong rambut panjangnya yang ikonik menjadi gaya bob pendek. Ini diketahui dari deretan unggahan di Instagram Story miliknya.

Tak cuma tampak berbeda, ternyata Kim Kardashian juga merasa dirinya lebih imut dengan tampilan barunya. Namun dengan penampilan imutnya itu, Kim merasa dirinya kurang seksi.

“Jadi apa yang kalian pikirkan tentang rambut pendek saya? Saya sangat kesal karena memotongnya. Saya hanya merasa imut. Imut saja, tapi enggak seksi,” kata Kim Kardashian, seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu (1/8/2018).

Bagi aktris reality show Keeping Up With the Kardashians ini, tidak seksi adalah masalah baginya. Sebab seperti kita ketahui, seksi merupakan nama tengah dari Kim Kardashian.

Bahkan, saking menyesali memotong rambut pendek, Kim sampai rindu dengan rambut panjangnya yang khas itu. “Tunggu aku merindukan rambut panjangku,” kata dia.

Dalam beberapa posting-an di Indrasto RT-nya tampak Kim memamerkan rambut pendeknya sambil berpose duck face. Dengan gaya rambutnya seperti itu, tampak Kim terlihat lebih kurus. Nah, kalau menurutmu potongan rambut Kim Kardashian, yay or nay?(idr)

Most Popular

To Top