Gaya Hidup

Pasutri, Ini Rahasia Sukses Bercinta di Malam Pertama Tanpa Rasa Malu

Perasaan malu sering menghinggapi pasangan yang baru menikah. (Foto: Healthista)

JAKARTA, Ayonews.com – Bercinta untuk kali pertama dengan pasangan memang terasa aneh dan canggung. Namun, momen malam pertama itu akan berlangsung istimewa jika Anda dan pasangan tahu caranya. Bagaimana?

Perasaan malu memang sering dialami oleh pasangan suami-istri saat melewati malam pertama. Terlebih bagi sang istri sering merasa canggung saat berhadapan dengan suaminya di ranjang.

Sayangnya, mereka enggan mengungkapkan hal ini kepada pasangannya. Tentu, ini berdampak pada psikologis Anda yang tidak bisa menikmati momen bercinta secara sempurna.

Kini, Anda tak usah bingung bagaimana cara menangkal rasa malu di ranjang saat berhubungan seks. Berikut ulasannya, dilansir dari Indiansutras, Kamis (2/8/2018).

Harus Nyaman

Hal pertama untuk mengatasi rasa malu dengan pasangan saat memulai bercinta adalah rasa nyaman. Buat situasinya lebih menyenangkan dengan cara apa pun. Misalnya, ajak dia berkomunikasi dan fokus di ranjang. Pastinya jauhi kebiasaan main smartphone atau menonton televisi saat berhadapan dengan pasangan.

Mencintai Secara Tulus

Jangan cuma ingin berhubungan seks dengan pasangan hanya karena nafsu. Pastikan Anda mencintainya dengan tulus. Dengan sendirinya, hasrat untuk memuaskan pasangannya itu muncul dan selalu ingin dilakukan setiap hari.

Bercinta Bukan Hal Dosa

Pasangan suami dan istri sah-sah saja bercinta. Selain tujuannya untuk mendapatkan keturunan, bercinta juga dapat mempererat hubungan pernikahan Anda. Ini seharusnya sudah diterapkan sejak pertama menikah dan jangan malu lagi berhubungan seks.

Berkomunikasi Lancar

Untuk melupakan rasa malu di tempat tidur, cobalah untuk berbagi pikiran dengan si dia. Cara ini dapat membantu mengambil pendekatan yang lebih baik sebelum waktunya bercinta. Selain mendekatkan diri dengan pasangan, Anda juga harus menghargai si dia lewat momen ini.

Amati Reaksinya

Saat melihat reaksi pasangan atas rangsangan Anda, dapat juga menepis rasa malu. Kalau dia merasa menikmati momen berhubungan seks, lama-lama malah ketagihan. Masing-masing berikan waktu untuk mengeksplorasi kenikmatan bercinta.

Most Popular

To Top