Nasional

Diam-diam Sekjen Gerindra Bertemu Tokoh PAN

Foto: Sekjen Gerindra Ahmad Muzani

Jakarta Ayonews.com- Sekjen Gerindra Ahmad Muzani menggelar pertemuan dengan tokoh Partai Amanat Nasional (PAN). Hal itu diungkapkan Muzani setelah mengikuti pertemuan di kediaman Prabowo Subianto bersama dengan Waketum Partai Demokrat (PD) Syarief Hasan dan Sekjen PD Hinca Panjaitan.

“Malam ini saya mau ketemu tokoh PAN. Saya belum nyocokin tempat dimana,” kata Muzani di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (2/8/2018).

Setelah ditelusuri, Muzani ternyata berhenti di salah satu restoran di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jaksel. Namun, belum diketahui dengan siapa Muzani melakukan pertemuan.

Sebelumnya, Muzani mengungkapkan, pihak Gerindra yang juga dihadiri oleh Waketum Gerindra Fadli Zon dan Sugiono, serta Ketua DPD Gerindra DKI M Taufik, melakukan pertemuan dengan PD. Ia menyebut, pertemuan tersebut merupakan pertemuan lanjutan dari yang sebelumnya.

“Pertemuan Demokrat biasa kan lanjutan-lanjutan dari pertemuan selanjutnya. Tidak ada (pembahasan) yang subtansial, (hanya) menyamakan pandangan-pandangan,” ungkapnya.(idr)

Most Popular

To Top