Gaya Hidup

Pasutri Wajib Tahu, 4 Posisi Seks yang Ampuh agar Cepat Hamil

4 posisi ampuh agar segera dapat momongan. (Foto: Freepik).

JAKARTA, Ayonews.com – Anda dan istri bila ingin segera mendapatkan momongan, posisi saat berhubungan intim juga sangat berpengaruh. Hal ini dibenarkan oleh pakar kesehatan bahwa posisi bercinta yang pas akan membuat sperma bisa lebih baik dalam berenang menuju indung telur.

Ada beberapa hal selain posisi seks yang perlu diketahui sebelum berhubungan intim. Anda harus tahu kapan masa subur istri dengan menghitungnya terlebih dulu.

Jika sudah memperhatikan masa subur, maka bisa membicarakan posisi seks dengan istri terlebih dulu. Di antara banyaknya posisi seks, ada empat posisi yang dianggap ampuh dalam menghasilkan momongan.

Berikut empat referensi posisi seks terbaik yang akan mempercepat kehamilan istri Anda, sebagaimana iNews.id rangkum dari berbagai sumber.

Glowing Triangle

Posisi ini diyakini memperbesar kemungkinan istri hamil. Posisi tubuh pria berada di atas, sedangkan wanita di bawah dengan menekuk kakinya membentuk segitiga. Agar lebih nyaman, pinggul atau pantat istri sebaiknya diganjal dengan bantal, sehingga penetrasi bisa terjadi dengan baik.

Woman on Top

Woman on Top dianggap sebagai posisi yang paling menggairahkan bagi pasangan suami-istri. Sebenarnya, gairah ini yang sangat dibutuhkan bagi setiap pasangan saat bercinta. Gairah ini akan menjadi aspek seks yang paling penting untuk pembuahan yang sukses.

Bum Lift Position

Posisi ini merupakan variasi dari posisi misionaris, di mana tubuh pria tetap berada di atas dan wanita dengan posisi terlentang di bawahnya. Yang membedakan adalah wanita mengangkat bokong dan ikut melakukan gerakan naik turun seirama dengan gerakan suami.

Doggy Style

Doggy style menjadi posisi yang terbaik jika ingin istri cepat hamil. Dengan gaya ini akan membuat Mr P bisa melakukan penetrasi dalam dan sperma yang keluar akan masuk langsung mendekati leher rahim.

Angkat Kaki Pasangan

Posisi ini juga merupakan bagian variasi dari misionaris, namun dengan mengangkat kedua kaki istri ke atas. Gaya ini akan membuat suami mudah dalam penetrasi dan mendorongkan badannya dengan tenaga penuh.

Satu hal yang harus diingat untuk para istri, setelah bercinta jangan buru-buru ke kamar mandi. Berbaringlah sekitar 20 menit untuk memberikan peluang sperma berenang menuju indung telur.(idr)

Most Popular

To Top