Gaya Hidup

Paris Hilton Akui Tak Sabar Punya Anak

Paris Hilton. (Foto: Femalefirst)

NEW YORK, Ayonews.com – Di balik kehidupannya yang bergelimang harta dan kekayaan, ternyata selebriti sekaligus sosialita Paris Hilton memiliki keinginan lain yang belum dimilikinya, yaitu seorang anak. Bahkan, kekasih Chris Zylka ini mengatakan dirinya akan menjadi ibu yang hebat.

Saat ini, sosialita 37 tahun ini sedang menghitung hari untuk mengikat tali simpul dengan tunangannya, Chris Zylka. Dan jika ikatan itu telah sah, Paris Hilton tak ingin menunda-nunda punya anak, bahkan dia tak sabar memilikinya.

“Saya tidak sabar untuk memiliki bayi. Dan, saya akan menjadi ibu yang terbaik,” kata Paris Hilton kepada E!, seperti dikutip dari Femalefirst, Senin (30/7/2018).

Tak sekadar ingin memiliki anak, ternyata di balik kehidupannya yang gemerlap, Paris Hilton juga sering bermain dengan anak-anak, terutama anak-anak dari saudarinya, Nicky, Lily dan Teddy yang masing-masing berusia dua tahun dan tujuh bulan.

Selain itu, putri Richard dan Kathy Hilton ini juga pengalaman memiliki adik-adik, yakni Barron dan Conrad. Maka itu, Paris mengaku ingin punya dua anak.

“Saya biasa tumbuh di keluarga besar dengan empat anak, dengan dua saudara laki-laki dan perempuan. Saya ingin setidaknya punya dua anak. Tetapi pastinya, saya menginginkan anak perempuan terlebih dahulu,” katanya.

Bahkan, dia sudah membayangkan jika anak perempuannya nanti akan menjadi gadis yang fashionable atau fashionista seperti dirinya. Wah, semoga lekas terlaksana ya, Paris Hilton!(idr)

Most Popular

To Top