Nasional

Jokowi Bertemu Sekjen Partai Koalisi Malam Ini di Istana Bogor

Presiden Joko Widodo (Jokowi).

JAKARTA, Ayonews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) malam ini akan bertemu sekretaris jenderal (sekjen) partai koalisi. Pertemuan dilaksanakan di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat pukul 19.00 WIB.

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni mengatakan, pertemuan untuk memantapkan koalisi menghadapi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

“Ini pertemuan para sekjen mungkin bisa lebih teknis menindaklanjuti hasil pertemuan para ketua umum sebelumnya,” ujar Juli di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Sementara itu, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menuturkan, tidak ada agenda istimewa yang dibahas nanti malam. “Enggak ada yang serius dibahas, seperti dengan ketua-ketua umum parpol kan enggak ada yang serius dibahas,” ucap Pratikno usai konferensi pers mengenai penyelenggaraan Pameran Seni Koleksi Istana Kepresidenan, Jakarta.

Sebelumnya Jokowi mengundang enam ketua umum partai koalisi di Istana Kepresidenan Bogor. Mereka yang hadir, yaitu Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputr, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Roamhurmuziy.

Hadir juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Most Popular

To Top