Gaya Hidup

Jangan Makan Cabai dan Brokoli jika Ingin Momen Bercinta Lebih Hot

Intim bersama pasangan. (Foto: Capp)

JAKARTA, Ayonews.com – Ingin mengajak pasangan bercinta malam ini? Pastikan Anda tidak mengonsumsi makanan-makanan yang bisa membunuh gairah seks.

Ya, makanan memang memainkan peran penting dalam memengaruhi libido. Beberapa makanan yang Anda konsumsi dapat membuat nuansa romantis sebelum bercinta menjadi tidak menyenangkan. Bisa menurunkan mood sampai membunuh libido Anda.

Jika Anda ingin tahu bagaimana memiliki kehidupan seks yang jauh lebih hebat dalam hubungan, cara mudah untuk memulainya dengan menghindari makanan-makanan yang dapat membunuh libido Anda, seperti dilansir Yourtango, Senin (30/7/2018).

Brokoli, Kale, dan Kubis

Brokoli, kale, dan kubis kaya phytochemical sehat dan vitamin yang mengurangi risiko kanker, tetapi menyebabkan kembung dan mengandung gas. Hal ini karena ketiganya mengandung raffinose, gula yang mendorong pengembangan gas selama proses pencernaan. Karena itu, jangan mengonsumsi makanan ini ketika hendak berhubungan seks karena bisa mengganggu gairah bercinta.

Cabai

Komponen aktif cabai menyebabkan sensasi terbakar yang membantu meredakan nyeri saraf dan radang sendi. Tapi ketika cabai dicerna, itu dapat membuat Anda bercucuran keringat yang bisa menyebabkan bau badan. Hal ini tentu dapat menurunkan gairah seks Anda dan pasangan.

Alkohol

Sebagian orang senang minum segelas anggur atau wine sebelum berhubungan seks. Tapi terlalu banyak minum alkohol dapat menghentikan aktivitas seksual di ranjang. Hal ini karena terlalu banyak minum alkohol dapat membuat Anda tertidur lelap sebelum berhubungan seks. Bagi pria, minum terlalu banyak alkohol sebelum berhubungan seks dapat membuat Mr P Anda sulit untuk ereksi.

Makanan Berlemak

Pernahkah Anda merasa lesu setelah makan daging steak atau kentang goreng? Makanan berlemak dapat memperlambat kinerja seksual Anda di ranjang. Jadi, pastikan membatasi asupan lemak jika Anda berencana berhubungan seks malam ini.

Bawang Putih

Bawang putih, makanan dari susu, kopi, bahkan tuna kalengan dapat mengubah mulut yang baru disikat gigi menjadi seperti bau selokan. Kebanyakan orang sering mengalami bau mulut setelah makan bawang putih. Makanan dari susu juga memiliki bau asam yang bisa bertahan lama. Sedangkan mengonsumsi tuna kalengan membuat mulut mengeluarkan bau yang sangat kuat dan amis.

Sementara, sulfur kopi tidak berbau harum dan kafeinnya menyebabkan mulut menjadi kering. Hal ini akan meningkatkan risiko bau mulut yang tidak menyenangkan. Jadi, perhatikan makanan yang dipilih saat makan malam jika hendak berhubungan seks dengan pasangan. Demikian dimuat(idr)

Most Popular

To Top