Gaya Hidup

Jalani Pengobatan, Demi Lovato Sempat Alami Mual dan Deman Tinggi

Demi Lovato bersyukur masih hidup. (Foto: Gettyimages).

LOS ANGELES, Ayonews.com – Penyanyi Demi Lovato saat ini masih dirawat di rumah sakit akibat overdosis. Selama menjalani perawatan, pelantun Sorry Not Sorry ini mengalami berbagai komplikasi.

Seperti dikutip dari TMZ, komplikasi seperti mual dan demam tinggi ini muncul berkaitan dengan penyembuhannya. Namun menurut dokter, gejala ini dibilang wajar karena berkaitan dengan proses penyembuhan akibat overdosis.

“Dia dirawat oleh medis yang ahli dan diharapkan bisa menyembuhkan segera,” ujar seorang sumber dekat dari Demi, seperti dikutip dari TMZ, Selasa (31/7/2018).

Sebelumnya, penyanyi 25 tahun ini sempat tidak sadarkan diri saat dibawa ke rumah sakit. Namun setelah melakukan penanganan dengan cepat, nyawanya bisa diselamatkan.

Demi menuturkan bahwa dia memakai narkoba kembali karena merasa stres dengan penampilan fisiknya. Dia merasa bahwa dirinya kini terlihat gemuk dan berbagai body shaming ditujukan kepadanya. Sebulan sebelum kejadian, sahabat Demi melihat pelantun Sober ini tampak murung dan terlihat kacau.

Dukungan dari keluarga, rekan dan mantan kekasih juga menjadi penyemangat Demi kembali pulih. Dia merasa telah mengecewakan semua orang dan berniat untuk melakukan rehabilitasi setelah keluar dari rumah sakit.

Most Popular

To Top