Ibukota

Biang Kemacetan di Serpong, Ojek Online Kocar-kacir Dirazia Polisi

Pengemudi ojek online dirazia

TANGERANG SELATAN, Ayonews.com- Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan membubarkan puluhan pengemudi ojek online yang mangkal di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Selasa (31/7/2018) pagi. Polisi menganggap puluhan kendaraan ojek online yang di parkir di bahu jalan menjadi biang kemacetan.

Dalam penertiban tersebut, driver ojek online berhamburan untuk menghindari polisi. Beberapa di antaranya dicabut kunci motornya oleh petugas.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin mengatakan, keberadaan ojek online itu mengganggu pengguna jalan lainnya dan menyebabkan kemacetan lalu lintas. Sebab, kerap memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat.

“Sebelumnya banyak keluhan masyarakat adanya parkir ganda di lokasi ini. Mereka memarkir di bahu jalan, akibatnya jalan menjadi sempit,” kata Lalu di Serpong, Selasa (31/7/2018).

Polisi mengimbau kepada pengemudi ojek online tidak memarkirkan kendaraannya sembarang tempat. Apabila imbauan tidak diindahkan, polisi akan memberikan sanksi tilang. Lalu mengatakan, razia akan terus dilakukan agar masyarakat dapat tertib berlalu lintas.(idr)

Most Popular

To Top