Nasional

Partai Perindo Dapil 4 Peduli kesehatan lingkungan

Kader perindo Ir.M.Daru Virgo (tengah) Ade Zamaludin (kanan) saat wwc dengan inews tv

JAKARTA, Ayonews.com – Partai perindo kota tangerang mengadakan foging di kecamatan ciledug kegiatan ini merupakan program nyata kader perindo peduli dengan masyarakat, foging yang dilakukan kader perindo di wilayah yaitu rw 04 kampung baru kelurahan sudimara barat ciledug kota tangerang,minggu 29/7/18

saya selaku pengurus wakil ketua media dan komunikasi massa dpd perindo kota tangerang, ingin mengajak masyarakat untuk bisa peduli sama hal-hal kecil yang seringkali orang lupa, yakni memelihara kesehatan lingkungan sekitar kita.jelas IR.M.Daru Virgo Santoso.

kegiatan fogging di lingkungan warga rw 04 kiampung baru sudimara barat ini bukan semata untuk pencegahan wabah DBD, tapi lebih jauh dari itu, menjadi aksi nyata perindo yang berkomitmen untuk selalu memberikan program yang bermanfaat di tengah2 masyarakat. Sehingga harapannya ke depan, perindo jadi partai yang dekat dengan masyarakat, jadi pilihan masyarakat.


Partai perindo foging di rw 04 kampung baru sudimara barat ciledug kota tangerang

Rescue Perindo banten mengatakan akan selalu berbuat untuk membantu masyarakat baik saat mengalami musibah bencana banjir atau pun pencegahan demam berdarah di wilayah dapil 4 ciledug,karang tengah dan larangan, kegiatan ini akan berkelanjut bukan hanya menjelang tahun politik jelasnya.

“Untuk Perindo terima kasih karena lingkungan kami sudah diberikan fogging, Untuk kelanjutannya mudah-mudahan bisa terus berlanjut,” ini harapan kami warga rw 04 kampung baru sudimara barat ciledug, semoga perindo semakin di cintai masyarakat dengan aksi nyatanya, jelas Agus salah satu warga rw 04(idr)

Most Popular

To Top