Nasional

Terapkan Program Kreatif dan Produktif, Bacaleg Perindo Optimis Capai Target Pemenangan

Bacaleg Partai Perindo M Daru Virgo Santoso (Kedua Dari Kiri) saat memberikan pengarahan pada kader partai dan simpatisan di Taman Kuliner Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu malam (21/7) Foto : Herlan

KOTA TANGERANG,  Ayonews. Com – Usai menjalani tahapan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum beberapa waktu lalu,  Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Tangerang langsung bergerak cepat. Yakni dengan mengerahkan sejumlah kader partai maupun simpatisan guna menyalurkan program yang akan diusung.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Bacaleg Perindo dari Dapil IV Kota Tangerang IR.M Daru Virgo Santoso saat mengumpulkan tim suksesnya di Taman Kuliner Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu malam (21/7). Pada pertemuan tersebut, Daru Virgo memaparkan beberapa strategi pemenangan yakni dengan mengusung sejumlah program kreatif dan produktif di berbagai bidang.


Tim pemenangan sahabat Ir.M.Daru Virgo Santoso di Taman Kuliner Pinang (Foto : Endri)

“Untuk meraih target sebagaimana sudah ditentukan oleh partai, maka kami selaku bacaleg harus mampu menyikapinya dengan tepat. Untungnya, kami sudah terbiasa dengan pola memberikan bukti terdahulu daripada janji – janji.” Ujar Daru saat diwawancarai Ayonews.Com di acara tersebut.

Untuk meraih hasil suara maksimal pada pemilu nanti, di setempat yang sama Ade Zamaludin ketua tim pemenangan Bacaleg IR.M.Daru Virgo Santoso membeberkan sejumlah program yang akan dilaksanakan saat ini kita focus memperkuat stuktur tim yang sudah ada dari tingkat kecamatan sampai TPS teknis seperti apa nanti saya akan info kan celotehnya.selain struktur kita menyiapkan program Seperti fogging dan ambulance gratis di bidang kesehatan, pelatihan jurnalistik dibidang informasi, pelatihan lokakarya dan wirausaha di bidang ekonomi serta memberikan sumbangsih pada sejumlah kegiatan keagamaan.

ketua tim pemenangan Bacaleg Partai Perindo ,Ade Zamaludin memberikan pengarahan strategi pemengan (Foto : endri)

Program – program tersebut akan disalurkan di sejumlah wilayah sesuai dapilnya, yakni Kecamatan Cileduk, Larangan dan Karang Tengah. Untuk lebih meyakinkan masyarakat nantinya ia juga berjanji untuk tetap mengabdi kepada lingkungan dan masyarakat baik sebelum, saat pelaksanaan maupun sesudah pemilu nanti.

“Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menunjukkan pengabdian saya di masyarakat. Terpilih atau tidak terpilih nanti saya tetap akan berbuat yang terbaik bagi lingkungan maupun masyarakat.” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Mantan ketua RW 3 priode di wilayah Kelurahan Sudimara Barat, Kecamatan Cileduk.

Herlan Reporter Ayonews.com

Most Popular

To Top