Megapolitan

Warga Maluku Tangsel Nyatakan Dukungan Caleg PDIP Ahmad Yuslizar jadi Legislator Banten

Ayonews, Tangsel

Masyarakat Maluku di Jakarta terutama yang tinggal di Tangerang Selatan (Tangsel) menyatakan kesiapannya mendukung aktivis 98 Akhmad Yuslizar sebagai calon legislatif dari PDIP untuk Provinsi Banten.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Forum Masyarakat Maluku (Formama), Arnold Thenu.

Arnold yang juga tokoh pemuda di Maluku mengatakan sudah saatnya masyarakat Tangsel memilih wakilnya di DPRD Provinsi Banten berdasarkan jejak rekam.

Arnold sudah mengenal Yos cukup lama. Dia pernah di jalan bersama-sama Yos bersentuhan dengan rakyat manapun tanpa pernah membedakan suku, agama serta lainnya.

“Dan, saya berani memberi garansi keberpihakan Yos terhadap rakyat cukup jelas. Oleh karena itu, saya akan meminta masyarakat Maluku untuk memback up Yos dengan segala daya upaya tanpa pamrih.”

Dan menariknya, lanjut Arnold, slogan yang dipakai Yos yaitu “mendengar untuk melayani” bukan sekedar slogan yang baru saja di buat untuk kepentingan kampanye saat ini. Tetapi, slogan itu sudah Yos jalankan dalam kehidupan keseharian dia sejak jaman kuliah dulu hingga sekarang.

“Jadi, slogan Yos itu memang salah satu cerminan hidup dia yang terbukti secara nyata. Dan, setiap orang yang mengenal Yos dengan baik tidak akan menyangkal apalagi mengkonfrontir soal itu tandas Arnold yang cukup populer di Maluku dan Jabodetabek,” paparnya.

Arnold meyakini jejak rekam Yos sangat berpengaruh bagi kebaikan Banten ke depan. Dan, bagi pemilih cerdas di Tangsel yang haus akan perubahan & keadilan tentu akan memperjuangkan Yos secara sporadis dengan sukarela tanpa perlu di suruh. Karena, baik jejak rekam organisasi, kepemimpinan dan berbagai advokasi rakyat yang dilakukan oleh Yos akan selalu di ingat oleh rakyat. Dan, Formama akan segera mengkonsolidasikan masyarakat Maluku untuk memberikan dukungan penuh kepada Akhmad Yuslizar yang di dalam segala hal.

“Kami akan memikirkan strategi lebih lanjutnya seperti apa. Dan, saya akan mengajak masyarakat Indonesia Timur yang bedomisili di wilayah hukum Tangsel untuk juga memilih Yos. Karena, saya sudah dengar juga masyarakat Manado, Flores dan masyarakat Indonesia Timur lainnya yang ada di Tangsel akan mensupport Ketua Pospera Banten ini,” ucapnya.(***)

Most Popular

To Top