Ibukota

Pleno Daftar pemilih sementara kecamatan larangan sempat di Skors

Rapat pleno terbuka kecamatan larangan (foto : Daru Virgo Santoso)

Tangerang, Ayonews.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Larangan melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang berada di wilayah kerja tersebut melakukan Rapat pleno rekapitulasi daftar pemilih hasil perbaikan daftar pemilih sementara (DPS) pemilu tahun 2019, bertempat di aula kecamatan larangan

Ketua PPK larangan didamping ketua panwas dan dihadiri Sekcam larangan Syamsul Karmala SiP mewakili camat yang berhalangan hadir. Dalam sambutan ketua PPK larangan menerangkan daftar pemilih sementara ini mengacu dengan daftar pilkada serentak kota tangerang, tidak ada pemutahiran data karena kita beririsan dengan pilkada kota tangerang, hanya penambahan daftar tambahan saat pilkada dan pemilih pemula yang saat pileg 2019 sudah berusia 17 tahun dan memiliki ktp , jelas Dedi Priandes (jumat,20/7/18)


Rapat pleno terbuka di aula kecamatan larangan (foto:Daru Virgo Santoso)

Dalam kesempatan yang sama reporter Ayonews.com, Ir.M.Daru Virgo Santoso wawancara langsung dengan sekcam larangaan Syamsul Karmala , berikut petikan wawancara , menekan netralitas para petugas PPS Kelurahan dan PPK harus profesional, semua partai politik diharapkan bila rapat pleno seperti ini walau tingkat kecamatan hadir, jangan hadir saat penghitungan suara saja , seperti hari ini ada beberapa partai politik memenuhi undangan , seperti Partai Perindo ,PDI Perjuangan, Golkar ,dll yang belum bisa hadir silahkan datang untuk silahturahmi dengan PPK , kami meyiapkan ruangan bersama , semoga semua tahapan pileg 2019 berjalan aman lancar , karena semua partai bertujuan untuk kesejahteraan rakyat.

Penetapan daftar pemilih sementara untuk kecamatan larangan sebanyak 89318 suara terdiri dari 8 kelurahan , kel.larangan indah 9540 suara ,kel. larangan utara 13981suara,kel.larangan selatan 11645 suara, kel.gaga 14418 suara,kel. kreo 8840 suara,kel. kreo selatan 9595, kel.cipadu 10984 dan kelurahan cipadu jaya 10315 suara, ini masih akan berubah jelas ketua PPK kecamatan larangan.

IR.M.Daru Virgo Santoso

Most Popular

To Top