Megapolitan

Raih Simpati Pemilih Pemula, Partai Hanura Kota Tangerang Daftarkan 4 Kader Muda

Ayonews, Kota Tangerang
Untuk menarik minat pemilih muda dan kaum hawa, DPC Partai Hanura Kota Tangerang mengandalkan Caleg-caleg muda.

Dengan strategi ini, DPC Partai Hanura Kota Tangerang, menargetkan satu Fraksi di DPRD Kota Tangerang di  2019 mendatang.

Keseriusan tersebut diungkapkan Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang H. Arif Fadillah di sela-sela penyerahan  50 berkas Bacaleg di KPUD Kota Tangerang.

“Dari 50 Bacaleg yang didaftarkan, kita mempunyai empat kader muda.  Hanura mengandalkan mereka untuk bisa menguasai suara pemilih pemula,” terangnya.
Dari ilima Dapil di Kota Tangerang, lanjut Arif, ada dua Bacaleg yang usianya 27 dan 21 tahun. Ada lagi di Dapil empat dengan usia 24 dan 27 tahun.

“Nah mereka ini kami tugaskan untuk meraih simpati pemilih pemula,” katanya.

Mengenai caleg perempuan, Arif mengungkapkan, partainya telah memenuhi persyaratan dengan kuata di seluruh kecamatan 34 persen dan 98 persen Bacaleg Hanura Kota Tangerang merupakan ketua pimpinan anak cabang (PAC) yang dipastikan menguasai wilayah, serta aktif di seluruh elemen masyarakat.

“Kita libatkan seluruh pengurus DPC dan para Bacaleg agar bersama-sama termotivasi membesarkan Partai Hanura. Kita raih simpati dan dukungan masyarakat Kota Tangerang pada Pemilu Legislatif Tahun 2019 mendatang. Kita punya slogan, Bangkit, Jaya dan Menang,” tutur Arif.

Disinggung tentang target Partai Hanura dalam pehelatan Pemilu 2019, Arif mengatakan. Partainya menargetkan satu Fraksi 4 atau 5 kursi.

“Sekarang ini kitakan sudah punya modal ada 3 kursi yang kita dapatkan di DPRD Kota Tangerang untuk 2019. Masa iya, kita tidak bisa nambah satu atau dua kursi lagi,” pungkasnya.(***)

Most Popular

To Top